ANNOUNCEMENT (ID)

2024.07.02

Pedoman Karya Turunan AKA Virtual (ID)

Terima kasih atas dukungan dan minat Anda dalam membuat karya turunan berdasarkan karakter dan konten Virtual Creators kami. Kami menghargai kreativitas dan antusiasme Anda!

AKA Virtual dan para kreatornya, memiliki Hak Kekayaan Intelektual (IP) dari karakter kami, termasuk desain visual, ilustrasi, logo, musik, dan konten lainnya yang kami produksi.

Apa itu "Karya Turunan"?

Karya turunan mencakup bentuk ekspresi dan kreativitas baru atau karya yang dibangun berdasarkan dari Hak Kekayaan Intelektual (IP) tersebut.

Untuk memastikan baik Anda, para penggemar, maupun kreator kami dapat berkolaborasi bersama, harap patuhi pedoman berikut saat membuat dan membagikan karya turunan kalian.

Pedoman ini berlaku untuk semua kreator AKA Virtual dan JKT48V serta properti intelektual mereka yang diperluas. Harap dicatat adanya batasan khusus terkait musik untuk karya turunan yang berhubungan dengan JKT48V.

Menggunakan konten kami dalam bentuk aslinya atau dengan modifikasi yang kurang kreatif tidak memenuhi syarat sebagai karya turunan dan oleh karena itu penggunaan tersebut dilarang keras dan tidak tercakup dalam pedoman ini.

Pedoman Konten

Harap ikuti pedoman konten di bawah ini terkait dengan karya turunan:

  • Karya turunan harus menghormati kepribadian, karakteristik, dan latar belakang karakter kami.

  • Karya turunan tidak boleh mengandung konten yang menyinggung, tidak pantas, atau merugikan merek kami. Dilarang keras untuk membuat dan membagikan karya turunan dengan unsur ujaran kebencian, diskriminasi, pelecehan, konten seksual eksplisit atau ketelanjangan, kekerasan berlebihan atau darah, fitnah, pencemaran nama baik, atau cara lain yang merugikan.

  • Karya turunan harus memiliki karakteristik yang berbeda. Anda tidak boleh mengambil tangkapan layar dari karakter kami dan kontennya, dan mengklaimnya sebagai karya turunan Anda sendiri. Misalnya, klip kreator kami harus memiliki gaya pengeditan Anda sendiri yang khas. Anda tidak boleh hanya mengunduh dan mengunggah ulang sebagian dari konten kami.

  • Karya turunan dari lagu asli hanya diizinkan untuk lagu-lagu yang dimiliki oleh AKA Virtual dan para kreatornya, kecuali untuk yang terkait dengan JKT48V.

  • Anda tidak boleh menyiratkan atau menyatakan bahwa karya turunan Anda resmi atau didukung oleh agensi kami.

  • Harap beri kredit kepada AKA Virtual dan karakter virtual asli dengan tepat saat Anda membagikan karya turunan Anda, misalnya, "[Nama Karakter] dari AKA Virtual."

  • Terkait Penggunaan Komersial dan Bisnis:

    • Jangan gunakan konten resmi kami untuk tujuan bisnis. Penjualan konten yang disalin sebagaimana adanya atau dengan modifikasi minimal dilarang keras.

    • Penjualan karya turunan diperbolehkan pada tingkat penggemar atau hobi, seperti di konvensi atau online dalam jumlah terbatas dengan catatan bahwa penjualan tersebut dapat dievaluasi berdasarkan volume produksi, harga jual, dan sifat karya untuk menentukan apakah memenuhi syarat sebagai kegiatan bisnis. Kami berhak meminta penghentian kegiatan penjualan yang melebihi tingkat penggemar atau hobi.

Kami mempertahankan semua hak cipta dan hak terkait atas konten kami dan tidak memberikan jaminan apa pun terkait penggunaan konten kami atau karya turunan, termasuk potensi pelanggaran hak pihak ketiga. Kami tidak bertanggung jawab atas perselisihan yang timbul dari penggunaan, pertunjukan, atau pengajuan konten kami atau karya turunan. Harap patuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku, termasuk syarat dan aturan platform yang relevan.

Pelanggaran

Pelanggaran terhadap pedoman ini dapat berkonsekuensi tindakan yang kami ambil terhadap Anda, seperti pemblokiran, pelarangan, dan pembatasan akses akun Anda dari berinteraksi dengan kreator dan merek kami. Kami juga dapat mengambil tindakan hukum terhadap pelanggar.

Jika Anda menemui karya turunan yang melanggar pedoman ini, anda dapat melaporkan kepada kami di info@akavirtual.com. Kami akan mengambil tindakan yang sesuai untuk melindungi kekayaan intelektual kami dan memastikan karya turunan yang patuh terhadap pedoman ini.

Perubahan pada Pedoman

Kami berhak untuk mengganti pedoman ini kapan saja. Setiap perubahan akan disampaikan melalui saluran resmi dan media sosial kami. Penciptaan dan pembagian karya turunan yang selanjutnya setelah adanya pengumuman perubahan akan dianggap sebagai bentuk penerimaan anda terhadap pedoman yang baru tersebut.

Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. Kami menunggu kreasi-kreasi luar biasa Anda!

AKA Virtual