ANNOUNCEMENT (ID)

2024.03.04

PAID CONTENT

Terima kasih atas dukungan Anda terhadap AKA Virtual.

Konten yang kami sediakan di platform kami bervariasi. Nikmati konten gratis kami, dan untuk pengalaman yang lebih baik, jelajahi penawaran berbayar kami dengan tanggung jawab. Ketika menikmati penawaran berbayar dan konten tersebut, kami mohon Anda mengikuti aturan berikut untuk memastikan keamanan bagi kita semua:

1. Metode Pembayaran Aman

Kami menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang aman untuk kenyamanan Anda. Pastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan dengan menggunakan metode pembayaran yang terpercaya dan aman untuk mendukung kami. Lindungi transaksi Anda dan nikmati keterlibatan tanpa khawatir dengan para kreator kami.

2. Persetujuan Orang Tua, jika anda belum berusia legal

Sebelum melakukan pembelian apa pun, kami sangat menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan orang tua atau wali hukum Anda. Selalu pastikan Anda memiliki izin, dan harap hindari menggunakan kartu kredit orang tua, meskipun Anda memiliki akses, tanpa izin eksplisit dari mereka.

3. Kesalahan dalam Pembelian

Jika Anda melakukan pembelian secara tidak sengaja atau menggunakan konten kami dengan kesalahan, segera hubungi perwakilan yang ditunjuk di platform tempat pembayaran dilakukan. Untuk memastikan pengalaman lancar saat mengakses dan menggunakan konten kami, kami menyarankan untuk mengikuti petunjuk yang diuraikan di atas. Harap diingat, jika Anda belum berusia hukum, mendapatkan persetujuan dari orang tua sangat penting. Pendekatan proaktif seperti ini membantu mencegah potensi masalah sebelum muncul.

Terima kasih atas dukungan Anda terhadap AKA Virtual dan para kreatornya.